Tiga Hal yang Mungkin Tidak Anda Ketahui Tentang Wanita

Pernahkah anda bertanya-tanya mengapa, tidak peduli seberapa dekat Anda mengikuti aturan dari etiket, Anda tidak pernah bisa untuk menarik hubungan romantis dengan seorang wanita ke dalam hidup Anda? Tampaknya setiap wanita yang Anda temui sopan dan ramah dengan Anda, tetapi mereka tidak pernah melihat Anda sebagai lebih dari sekedar teman. Apa masalahnya? Apakah penampilan Anda? Atau uang Anda (atau ketiadaannya?) Apakah Anda perlu lebih mengikuti aturan?

Sebenarnya, bukan salah satu dari yang disebutkan di atas. Anda mungkin tidak tahu ini, tapi anda sudah membunuh kesempatan Anda saat Anda mengucapkan kata pertama padanya. Ada satu hal – perempuan tidak benar-benar sesuai dengan aturan. Tentu, mengikuti aturan dapat bekerja dalam mendukung Anda, tetapi ketika Anda sedang mencari hubungan romantis, aturan tidak bisa membuat Anda lebih jauh.
Mengapa hal ini? Nah, ini hanyalah fakta bahwa tarik-menarik adalah emosi, dan bahwa emosi tidak dapat dikendalikan oleh aturan logika. Tidak ada yang bisa memberitahu Anda bahwa Anda sedang jatuh cinta, kan? Anda hanya tahu bahwa Anda sedang jatuh cinta. Demikian pula, Anda tidak bisa “meyakinkan” perempuan untuk menyukai Anda dengan mengikuti aturan. Anda hanya akan meyakinkan mereka untuk menolak Anda karena menjadi seperti orang lain.
Hal lain yang mungkin tidak tahu adalah bahwa perempuan dapat merasakan kelemahan dalam diri Anda lebih mudah dari yang Anda bisa. Anda mungkin pernah mengalami saat-saat ketika Anda berubah pikiran tentang mendekati wanita tertentu, karena mungkin anda takut dia akan berpikir Anda brengsek. Apa yang Anda tidak tahu adalah bahwa dia bisa merasakan keraguan Anda bahkan sebelum Anda akhirnya mendekatinya – dan itu sudah cukup membunuh kesempatan Anda.
Jadi apa yang perlu Anda lakukan untuk memicu “ketertarikan” antara Anda dan seorang wanita? Sederhana – itu adalah hal ketiga yang mungkin Anda tidak tahu tentang perempuan, dan itu fakta bahwa wanita menyukai pria yang mengikuti aturan mereka sendiri.
Berikut ini sesuatu untuk pemula – bukannya sopan dan formal dengan dia, coba untuk menjadi sombong dan lucu. Ingat bahwa kebanyakan orang yang bertemu dengannya sebelumnya mungkin telah mencoba dengan cara lama yaitu “sopan dan formal” pada dirinya, dan itu hanya membosankan dirinya. Berani tampil beda dan memberikan angin segar dalam permainan kencan, dan dia akan mencintai Anda untuk itu.
Coba bereksperimen dengan perempuan dan lihat apa yang bekerja. Kemudian bertindaklah dan mengikuti aturan Anda sendiri.


Source: http://www.artikelpria.com/2012/03/15/tiga-hal-yang-mungkin-tidak-anda-ketahui-tentang-wanita.html