Hindari 5 Kesalahan Dalam Blogging Afiliasi

Blogging Afiliasi kelihatannya bagus, Anda menerima pembayaran untuk mereview item dan memberikan pendapat Anda tentang hal-hal yang telah Anda nikmati. Namun banyak yang segera melihat bahwa mereka tidak mendapatkan lalu lintas yang cukup atau bahwa celah yang mereka nikmati tidak menyebabkan banyak penjualan. Saat itulah kebanyakan orang mulai merasa frustrasi dan mulai membuat kesalahan kunci yang akhirnya menyakiti blog dan situs web mereka. Frustrasi masuk dan orang menyerah sepenuhnya. Berikut adalah beberapa kesalahan yang harus dihindari:

1. Berpikir bahwa Anda dapat melakukan PPC dengan blog. Dengan pembatasan baru pada AdWords dan Microsoft adCenter di blog afiliasi, benar-benar tidak masuk akal untuk membuang-buang waktu dan uang untuk kampanye PPC. Blog tidak dirancang dengan tujuan ini. Jika Anda ingin mencoba PPC, bangun sebuah website yang sangat ditargetkan dengan pengalihan PHP dan silakan berdoa agar google tidak memberi Anda skor kualitas rendah.

2. Mengisi halaman dengan iklan. Kadang-kadang ketika Anda mendapatkan banyak pemirsa sedangkan klik iklan sangat sedikit, ada godaan untuk mengisi halaman dengan berbagai iklan. Tidak hanya berpikir untuk menempatkan beberapa iklan produk afiliasi, Anda memutuskan untuk menambahkan banyak jaringan iklan yang berbeda, berharap salah satu klik dengan audiens Anda. Coba tebak, ketika pemirsa melihat sebuah situs web dengan banyak iklan, umumnya mengklik tombol “back” pada browser web dan mencari yang lain. Ketika pertama kali memulai blog, tujuannya adalah sederhana, membuat orang untuk membaca blog Anda dan terus datang kembali. Bagaimana Anda melakukannya? Dengan memberikan lebih banyak dari yang Anda ambil.

3. Tidak membangun link yang ditargetkan. Kebanyakan orang tahu bahwa google melihat link dalam menentukan bagaimana peringkat blog dan halaman web dalam pencarian mereka. Jadi mereka mengomentari banyak blog dan meninggalkan link ke halaman web mereka dengan nama blog mereka. Apa yang tidak disadari adalah bahwa google melihat pada teks sekitarnya untuk melihat apakah hal itu berkaitan dengan halaman web Anda. Lebih banyak kata kunci yang berkaitan, lebih baik. Dan yang lebih penting mereka melihat teks anchor. Bahkan jika kata kunci tidak pernah muncul pada halaman web, jika muncul dalam link halaman terkait, akan memberikan peringkat pada halaman web untuk kata kunci tersebut.

4. Berpartisipasi dalam situs web pertukaran link. Ada banyak situs di luar sana mengklaim bahwa mereka bisa mendapatkan lalu lintas melalui program pertukaran link. Anda memasukkan situs dan topik Anda dan menemukan situs besar lain untuk link dan mereka akan link ke Anda. Masalahnya adalah halama web tersebut hampir tidak pernah bekerja dengan cara ini, sering kali Anda akan menemukan bahwa tidak ada situs yang berhubungan dengan situs Anda atau bahwa kualitasnya buruk. Di luar itu sebagian besar situs akan ingin menempatkan link Anda pada halaman yang didedikasikan untuk link tanpa konten. Coba tebak? Google tidak akan repot-repot untuk mengindeks halaman dan memberikan kredit situs Anda untuk link.

5. Terlibat dalam kegiatan membuang waktu. Blogging membutuhkan banyak waktu, karena itu jangan membuang waktu pada kegiatan yang tidak membantu blog Anda tumbuh. Apa maksudnya? Apakah Anda benar-benar harus memeriksa account AdSense setiap hari? Mereka akan memberitahu Anda ketika Anda menjadi seorang jutawan, jadi jangan khawatir. Tidak masalah untuk memeriksa account Webmaster Tools untuk melihat bagaimana peringkat Anda untuk kata kunci tertentu tetapi sebenarnya tidak perlu memeriksa lebih dari sekali seminggu. Jangan memasang Google Analytics sampai Anda mendapatkan lalu lintas (traffic) yang layak.

artikelpria 17 Mar, 2012


-
Source: http://www.artikelpria.com/2012/03/17/hindari-5-kesalahan-dalam-blogging-afiliasi.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com