Cara Dapatkan Afiliasi

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

Afiliasi adalah sumber dari strategi pemasaran Anda. Tanpa afiliasi, hanya Anda yang mempromosikan produk Anda dan mungkin akan melihat sedikit atau tidak ada hasil. Jadi mari kita bicara tentang bagaimana untuk mendapatkan afiliasi.

Jaringan Afiliasi – Tempat pertama yang akan Anda lihat untuk menarik afiliasi adalah di jaringan afiliasi dimana produk Anda terdaftar. Selalu ada afiliasi yang mencari pasar, mencari produk untuk dipromosikan dan menghasilkan uang dari produk tersebut, jadi pilihlah dan tulis deskripsi untuk produk Anda dengan bijak karena hal ini dapat membuat atau menghancurkan keputusan afiliasi untuk mempromosikan produk Anda atau tidak.

Dalam uraian Anda, sebutkan statistik mengesankan dari produk Anda (tingkat rendah pengembalian, tingkat konversi yang tinggi), mengapa celah Anda bernilai untuk dipromosikan, dan apa yang membuat produk Anda menjadi yang terbaik. Pada dasarnya Anda membuat sebuah kasus untuk mengapa seseorang ingin mempromosikan produk Anda secara khusus di atas yang lain.

Kompetisi Anda – celah Anda mungkin sudah memiliki beberapa produk mapan yang sedang dipromosikan oleh afiliasi. Lakukan pencarian untuk produk tersebut di Google dan selain halaman penjualan produk itu sendiri, Anda mungkin akan menemukan beberapa promosi afiliasi dan situs review untuk produk tersebut jika memiliki peringkat yang baik di SERP.

Hubungi para webmaster melalui situs mereka dan biarkan mereka tahu tentang produk Anda, tunjukkan mengapa produk anda lebih unggul dari apa yang sedang mereka promosikan, dan mungkin bahkan menawarkan beberapa insentif untuk mempromosikan produk Anda seperti komisi 100% pada 10 penjualan pertama mereka atau sesuatu yang serupa.

Sales Page anda – Jika seseorang terbiasa dengan produk Anda dan ingin menjualnya, mereka akan cenderung memeriksa halaman produk itu sendiri, karena itu pastikan Anda memiliki link yang terlihat di suatu tempat pada halaman penjualan Anda, dengan tanda “afiliasi”, “webmaster”, ” menjual ‘nama produk’ “, atau sesuatu yang lain dari sejenisnya yang akan membawa mereka ke sebuah halaman di situs tersebut dengan rincian tentang bagaimana mereka dapat mempromosikan produk Anda. Pada halaman ini, ingat:

Untuk menyebutkan berapa banyak persentase komisi yang afiliasi Anda dapatkan per penjualan dan berapa banyak konversi ke dalam per penjualan.
Jika Anda menjual melalui jaringan afiliasi yang membayar afiliasi secara langsung, yang berarti segera setelah penjualan terjadi, tampilkan fakta ini karena akan menghasilkan banyak afiliasi.
Cantumkan sarana afiliasi pemasaran yang dapat Anda tawarkan pada afiliasi Anda untuk membuat pekerjaan mereka lebih mudah ketika mempromosikan produk Anda.

Iklan Jaringan Afiliasi – Anda dapat membayar untuk menempatkan iklan di tempat yang berbeda untuk menarik dukungan afiliasi. Tempat terbaik untuk mengiklankan adalah pada jaringan afiliasi sendiri karena ini adalah lokasi utama di mana Anda tahu Anda akan menemukan orang-orang yang mengiklankan produk afiliasi untuk mencari nafkah.

Jaringan Afiliasi adalah tempat yang baik untuk menempatkan iklan untuk produk Anda karena kecuali produk Anda terjual dengan sangat baik atau sedang memimpin suatu kategori analitis, banyak afiliasi tidak akan menemukan produk Anda kecuali mereka aktif mencari celah Anda sendiri. Dengan menempatkan iklan di jaringan afiliasi untuk produk Anda, iklan Anda akan muncul ketika afiliasi jaringan login ke account mereka, misalnya.

Iklan Email – Pengiriman email adalah cara yang bagus untuk menggalang dukungan afiliasi dengan sangat cepat jika Anda tahu seorang webmaster di celah pemasaran afiliasi dengan basis pelanggan yang bagus.

Sekiranya ada yang mendaftar pada mailing list ingin tahu tentang afiliasi yang ditawarkan untuk dipromosikan, gunakan bahasa yang sama saat menulis email ini seperti yang Anda lakukan untuk menjelaskan produk Anda di jaringan afiliasi itu sendiri (pastikan untuk menyertakan informasi yang mereka butuhkan atau penawaran khusus yang Anda punya untuk afiliasi) dan membayar webmaster untuk mengirim email Anda ke daftar mereka.

artikelpria 21 Mar, 2012


-
Source: http://www.artikelpria.com/2012/03/21/cara-dapatkan-afiliasi.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com