Surat Cinta Romantis

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

Ada banyak cara untuk menulis surat cinta romantis. Anda juga dapat menemukan berbagai alasan untuk menulisnya juga. Ketika berbicara dari hati, tidak ada yang mengatakan ‘Aku mencintaimu’ lebih dari kejutan surat cinta yang tak terduga. Kadang-kadang juga bagus dengan hanya menaruh catatan kecil di dalam dompet, atau saku.

Ketika Anda benar-benar mencintai seseorang, biarkan kata-kata datang langsung dari hati. Banyak orang percaya bahwa mereka tidak tahu bagaimana menulis, atau bahwa kata-kata tidak datang mudah. Namun, kata-kata ada di hati. Ini hanya soal menemukannya, tidak mengacaknya, dan menulisnya. Ini tidak sesulit yang dipikirkan. Mungkin diperlukan sedikit pemikiran, waktu, atau kreativitas dari Anda, tapi apalah artinya itu jika dibandingkan dengan reaksi yang akan Anda terima?

Biarkan kata-kata mengalir melalui jari-jari Anda saat Anda menulisnya. Hanya ingat alasan Anda pertama kali anda inginmengenal orang yang begitu Anda cintai sekarang. Kembali ke masa lalu dan keluarkan beberapa kenangan indah, dan biarkan saat-saat yang indah itu mengambil alih surat cinta romantis Anda.

Ada beberapa hal baru yang dapat Anda coba juga. Mungkin satu huruf bisa dipasangkan dengan gambar yang sesuai? Mungkin huruf lain memiliki sesuatu seperti tulisan rintisan film lama yang pertama kali anda berdua lihat bersama-sama. Kadang-kadang tidak selalu hanya kata-kata yang akan membuat “surat cinta romantis yang sempurna”. Jangan takut untuk menjadi sensitif. Jadilah diri sendiri, karena Anda adalah orang yang dicintai pasangan anda.

Tidak harus pada hari Valentine, Ulang Tahun, ulang tahun perkawinan, atau hari libur lainnya. Ini dapat dilakukan kapan saja, dan bisa saja tanpa alasan. Anda dapat mengubahnya menjadi sesuatu yang dilakukan secara bulanan, setiap 6 bulan, atau setiap saat. Ini cara yang bagus untuk menempatkan senyum di wajah seseorang yang Anda cintai!

Tidak memerlukan biaya untuk mencintai, atau menunjukkan cinta. Terkadang surat cinta romantis yang sederhana mengalahkan hadiah mahal! Anda bahkan bisa memikirkan mungkin membuat taburan mawar, dan pada ujungnya, tinggalkan surat cinta. Pemikiran adalah apa yang benar-benar akan dinilai pada akhirnya. Ini adalah memori yang akan bertahan sepanjang hidup. Sepucuk surat adalah sepotong hati Anda yang dapat Anda tempatkan ke dalam telapak tangan pasangan Anda. Tidak bisa lebih baik dari itu.

artikelpria 21 Mar, 2012


-
Source: http://www.artikelpria.com/2012/03/21/surat-cinta-romantis.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com