Apa Penyebab Frigiditas pada Wanita?

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

Keinginan untuk melakukan hubungan seks merupakan faktor penting dan jika tidak ada keinginan dari kedua pihak, persetubuhan hanyalah formalitas atau kewajiban atau paksaan. Dalam hal demikian, persetubuhan hanya pertemuan badan tetapi tidak pikiran. Untuk bercinta dengan sukses, pertemuan tubuh dan pikiran adalah kebutuhan penting.

Frigiditas adalah kondisi ketika salah satu pihak gagal untuk memenuhi ketinggian minat seksual dari pihak satunya. Ini menyiratkan sikap dingin seksual atau tidak responsif terhadap seks. Wanita yang frigid tidak menanggapi minat seksual pria, dan pasif selama hubungan seksual.

Wanita frigid dapat menampilkan atau benar-benar menjadi acuh tak acuh terhadap hubungan seksual dan dapat berpartisipasi di dalamnya hanya sebagai bagian dari tugasnya terhadap suami. Dia tidak mencapai orgasme, meskipun dia menikmatinya. Ada perasaan bahwa partisipasinya cukup normal dan juga kinerjanya identik sejauh intensitas dan kesenangan yang bersangkutan. Dia mungkin memiliki kebencian positif untuk melakukan hubungan seksual tetapi tubuhnya membeku bahkan pada gagasan untuk bercinta. Dia hanya peserta pasif.

Beberapa wanita takut ketika ahli bedah memasukkan jari ke dalam vaginanya. Bahkan ide tentang pria mempenetrasi penisnya ke dalam vagina dapat membuatnya menggigil, menyebabkan kejang pada vagina. Dalam kasus tersebut, takut pada penetrasi yang memicu sindrom frigiditas.

Berikut adalah beberapa faktor penyumbang frigiditas, selain dari yang sudah disebutkan di atas -

• Perilaku laki-laki yang tidak manusiawi pada ibu, saudara perempuan dan juga perlakuan diskriminatif.
• Fobia psikologis tentang hubungan seksual.
• Kurangnya pengetahuan seks yang tepat. Dia tidak tahu organ seks laki-laki dan perempuan dan utilitas individu dan fungsi masing-masing organ.
• Takut pecahnya selaput dara atau jika telah pecah dalam periode pra-nikah, dia takut bahwa suaminya mungkin mencurigai keperawanannya.
• Bahkan ketidaktahuan laki-laki, dalam hal postur seksual dan foreplay, mendorong seorang wanita menjauh dari kesenangan seksual.

artikelpria 20 Mar, 2012


-
Source: http://www.artikelpria.com/2012/03/20/apa-penyebab-frigiditas-pada-wanita.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com