Menyegarkan Hubungan Anda: Luangkan Waktu Bersama Dengan Tenang

Bahkan pecinta yang terdekat (dengan pengecualian dari mereka yang bekerja bersama-sama) menghabiskan lebih banyak waktu terpisah daripada bersama. Bagi kebanyakan dari kita, kita semua tahu bahwa pribadi kita di tempat kerja tidak akan sama dengan pribadi kita ketika kita sampai ke rumah. Kita harus menjadi dua pribadi.

Itulah alasan mengapa setiap orang menyukai pesta perusahaan: rekan kerja mendapatkan kesempatan untuk melihat pasangan dari orang lain. Agak lucu untuk melihat bagaimana rekan kerja Anda bereaksi terhadap pasangan mereka. Entah mereka akan cukup konsisten dengan perilaku mereka atau mereka akan menjadi orang yang sama sekali berbeda. Apapun, itu selalu menghibur.

Anda tidak perlu mencurahkan banyak waktu. Berkomitmen untuk menyisihkan waktu. Ini adalah orang yang paling penting dalam hidup Anda. Dalam hal menyisihkan bahkan tiga puluh menit setiap hari untuk berbicara dengan pasangan Anda akan melakukan keajaiban tentang bagaimana pasangan anda merasa tentang Anda. Latih anak-anak Anda untuk tidak mengganggu Anda selama waktu Anda berdua bersama-sama. Waspada agar tidak ada gangguan dengan menyingkirkan semua perangkat elektronik.

Sangat menyenangkan untuk diingat bahwa kutipan cinta yang berada di mana-mana untuk menginspirasi kita dan bukan menjadi penilaian. Dan, jelas, kita semua merindukan cinta yang kita lihat dalam kutipan tentang cinta. Tapi cinta itu adalah salah satu yang pasti diperoleh dan tidak hanya diserahkan kepada kita.

Anda bisa mulai menggunakan waktu Anda bersama-sama untuk berbicara dan melakukan hal-hal yang Anda suka. Berjalan-jalan, atau menggunakan mobil, dan berbicara tentang diri kalian berdua. Mendengarkan beberapa musik yang Anda berdua nikmati dan mengomentari lirik dan musik bersama. Simak dan belajar satu sama lain. Dengarkan musik yang populer ketika Anda bertemu dan mengenang masa lalu yang indah.

Sungguh menakjubkan bahwa sejumlah kecil waktu setiap hari akan mencairkan ketegangan. Sampaikan lelucon dan sesuatu yang tidak biasa yang terjadi. Jadilah cerdas, dan kirimkan SMS atau email ke pasangan Anda tentang hal-hal yang ingin Anda ingat untuk dibicarakan nanti di malam hari. Hal ini akan menciptakan rasa antisipasi.

Luangkan waktu untuk membuat daftar hal-hal yang kalian berdua suka melakukan bersama dan bersenang-senang. Bersenang-senang bersama. Jika Anda akan memiliki beberapa kejutan dalam hubungan Anda, buat itu menjadi satu poin penting dengan menghabiskan waktu bersama di lokasi yang berbeda. Coba hal baru bersama.

Jadi, seringkali kita hanya menyebutkan aspek-aspek negatif dari pekerjaan, mengeluh kepada pasangan kita tentang seorang supervisor galak atau rekan kerja yang malas. Pekerjaan Anda memiliki sisi yang baik jadi pastikan untuk membicarakan yang baik-baik. Dengan berbicara tentang hari Anda dalam segala aspeknya Anda akan mampu membangun jembatan komunikasi yang tidak dapat dibangun dengan cara lain. Anda perlu waktu seperti ini untuk berbicara dengan pasangan tentang semua yang telah berlangsung.

artikelpria 19 Mar, 2012


-
Source: http://www.artikelpria.com/2012/03/19/menyegarkan-hubungan-anda-luangkan-waktu-bersama-dengan-tenang.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com